Thursday, January 14, 2016

Mutiara Hikmah tentang Ucapan Selamat Pagi Hari

Pagi yang indah adalah waktu yang tak terlupakan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Ucapan Selamat Pagi Hari. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. jadikan waktu pagi anda bertenanga, maka selama satu hari penuh anda akan merasakan tenaga yang melimpah.

2. semangat yang penuh anda perlukan untuk menjalani aktifitas, udara pagi adalah momen tepat untuk mengisi tenaga anda.

3.pagi adalah kesejukan, dengan kesejukannya ia menenangkan jiwa disaat yang sama ia membakar semangat untuk menjalani hari-hari.

4. pagi yang indah tak boleh dilewatkan, karena ia adalah waktu yang sangat berharga untuk dirasakan.

5. selama anda masih bisa merasakan nikmat pagi, maka anda masih memiliki nikmat yang tiada tara.

6. jangan hanya terdiam tak bertaga di kamar anda saat pagi. Keluarlah rumah merasakan nikmatnya udara pagi sampai anda menemukan motivasi hari itu.

7. selamat pagi, semoga pagi ini anda menemukan kedamaian jiwa.

8. pagi adalah awal bertebarannya peluang. Orang yang memanfaatkan paginya adalah orang yang memiliki banyak kebaikan dalam hidupnya.

9. pagi adalah keadaan yang menjadikan jiwa kita lebih tenang untuk berfikir secara matang. Keputusan yang anda ambil saat pagi hari adalah keputusan yang hebat.

10. jangan pernah melewatkan keindahan pagi anda. selamat pagi.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Ucapan Selamat Pagi Hari. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.


Baca Juga Artikel Ini