Thursday, January 14, 2016

Mutiara Hikmah tentang Semangat dan perjuangan hidup

Perjuangan dalam kehidupan akan menjadikan hidup anda lebih berarti. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Semangat dan perjuangan Hidup. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. perjuangan bisa saja berarti berkorban. Tapi perjuangan juga bisa berarti menikmati setiap proses yang ada.

2. Berjuanglah meraih kesuksesan anda, atau setidaknya berjuanglah melawan kemalasan anda.

3. dalam perjuangan terdapat keringat terdapat tawa terdapat kesedihan terdapat kebahagiaan. Itulah kenapa perjuangan terasa berharga.

4. berjuanglah untuk hidup yang lebih baik, karena anda berhak mendapatkan hidup tersebut.

5. perjuangan akan menguji ketabahan anda, saat diri anda tabah menghadapi tantangan maka kemenangan pantas anda dapatkan.

6. tak ada yang lebih penting dalam setiap perjuangan daripada kesabaran. Kesabaran adalah bahan bakar setip perjuangan.

7. pada kebanyakan kasus jika anda tidak berjuang maka anda akan menyesal, karena tanpa perjuangan anda tak akan mendapatkan hasil apa-apa.

8. berjuanglah sampai mati, berjuanglah sampai anda tak lagi bisa berjuang. Dalam artian jangan pernah menyerah satu-satunya pilihan anda adalah memenangkan perjuangan ini.

9. perjuangan tanpa semangat ibarat sebutir garam yang mencoba menambah asinnya lautan.

10. semangat dalam perjuangan membakar energi untuk terus bergerak.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang semangat dan perjuangan hidup. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.


Baca Juga Artikel Ini