Thursday, January 14, 2016

Mutiara Hikmah tentang Miskin dan kemiskinan

Kemiskinan adalah penjara yang membunuh kehebatan anda. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang miskin dan kemiskinan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. terlahir miskin adalah hal yang biasa, tapi setiap manusia memiliki kesempatan untuk berusaha mengubah nasibnya.

2. Kemiskinan adalah cobaan untuk menguji kebulatan tekat kita dalam berusaha.

3. jika anda terbebas dari kemiskinan dengan usaha anda sendiri, anda akan memiliki mental yang cukup kuat untuk mendaki impian yang cukup tinggi yang tak terbayangkan sebelumnya.

4. Kemiskinan itu untuk diatasi bukan untuk di keluhkan.

5. Kemiskinan akan menjadi alasan mengeluh bagi orang lemah, kemiskinan akan menjadi motivasi berjuang bagi orang-orang hebat.

6. Bukan kemiskinan yang menjadikan diri anda tak ada harapan. Tapi tak adanya harapan anda yang menjadikan anda tetap miskin.

7. jika seseorang terus berusaha, maka ia pasti menemukan jalan untuk keluar dari lubang kemiskinan.

8. kekayaan itu sesuatu yang sederhana, ia adalah kemauan untuk berusaha. Kemiskinan itu sederhana, ia adalah lemahnya tekat kita untuk mengusahakan yang lebih besar.

9. jangan memilih hidup miskin karena anda bisa memilih hidup dalam kemakmuran, hidup dalam kesempurnaan hidup.

10. tertawalah dan nikmatilah hidup ini. Karena tawa adalah kebahagiaan yang bisa dibeli oleh setiap orang baik yang paling kaya maupun yang paling miskin.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang miskin dan kemiskinan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.


Baca Juga Artikel Ini