Thursday, January 14, 2016

Mutiara Hikmah tentang Ibu hamil

Menjaga nutrisi adalah kewajiban Ibu hamil. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang ibu hamil. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Hamil adalah saat-saat yang mendebarkan, terutama jika itu adalah pengalaman pertama dalam menanti buah hati yang tercinta.

2. Hamil membuat kita banyak merenung akan penciptaan sebuah manusia, ia banyak mengingatkan katakan kebesaran sang pencipta.

3. Berita kehamilan memberikan cukup banyak kebahagiaan bagi keluarga, bertambahnya anggota keluarga baru menjadikan keluarga semakin ceria.

4. Jagalah gizi makanan anda sehingga bayi anda terlahir dengan sempurna.

5. PIkirkanlah hal-hal yang membuatmu bahagia, kebahagiaan anda akan berpengaruh akan pertumbuhan bayi yang anda kandung.

6. Nantikanlah kelahiran bayi anda dengan harapan yang terbaik. Biarkanlah ia melihat dunia dengan penuh kebaikan yang terdapat disana.

7. Setiap kehamilan adalah keajaiban. Itulah momen dimana jiwa terlahir ke dunia.

8. Sedikit derita saat hamil tak akan ada artinya disbanding limpahan kebahagiaan saat menyaksikan kelahiran sang buah hati.

9. setiap derita yang terasa saat hamil tak akan terasa bagi sang ibu karena kasih sayang mereka lebih besar dari segalanya.

10. Jadilah seorang ibu, persiapkanlah diri anda menjadi seorang ibu.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang ibu hamil. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.


Baca Juga Artikel Ini