Friday, December 11, 2015

Mutiara Hikmah tentang Rasa Cemburu

Cemburu pada pasangan bisa melukaimu. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Rasa Cemburu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Kecemburuan akan melukai hubungan anda, saat rasa tersebut menumpuk tinggi, maka ia akan meledak dengan ledakan yang memisahkanmu.

2. Awalnya anda cemburu untuk hal yang kecil, tapi saat ia berlangsung berkali-kali maka rasa cemburu tersebut akan menguasaimu dan hubungan andapun diambang perpisahan.

3. Sebuah kepercayaan akan melahirkan keajaiban dalam sebuah hubungan.

4. Jangan pernah membiarkan rasa cemburu menguasai emosimu, karena ia bisa menghancurkanmu kapan saja.

5. Rasa cemburu menghilangkan kedamaian, rasa cemburu membakar semua memori indah.

6. Perbaikilah pikiranmu dalam memandang kenyataan. Rasa cemburu membuat kita keliru dalam memandang keadaan sebenarnya.

7. Saat anda mulai curiga, maka anda akan segera merasa cemburu. Padahal tak ada yang perlu dicurigai.

8. Setiap hubungan mudah diperbaiki jika belum parah. Rasa cemburu bukan tanda untuk mengakhiri, tapi tanda untuk segera memperbaiki sebelum terjadi masalah yang lebih besar.

9. Cemburu akan membuatmu terlena oleh emosi. Emosi tersebut membuat benar apa yang menurut pikiranmu benar, bukan apa yang betul-betul benar.

10. rasa cemburu pada hal-hal kecil, akan membuat hal kecil tersebut masalah besar saat emosi anda meluap-luap.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Rasa Cemburu. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.


Baca Juga Artikel Ini